MKGR DUKUNG AIRLANGGA MENJADI KETUM GOLKAR

0
48

Jakarta, koranpers.com
Selesai silaturahmi dengan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Airlangga Hartarto terus safari politiknya dengan menerima petinggi ormas Partai Golkar, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR). Pertemuan diadakan di Jalan Rajasa I No. 7, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kamis (30/11/2017).

Roem mengaku tidak suka Airlangga akibat Menteri Perindustrian ini mendapat restu dan dukungan dari Presiden, dengan demikian, kata Roem, siapa pemimpin Golkar harus sevisi dengan jalannya pemerintahan. Tak hanya itu, Roem lihat Airlangga adalah sosok yang bersih dan berkapasitas dalam hal Partai Golkar.

“Kami Tahu betul Golkar pendukung pemerintah. Siapapun pemimpin di Indonesia, Golkar wajib mendukung pemerintah. Maka kita yang yang kita dukung, tuturnya. Airlangga sosok yang memiliki kapabilitas dan bersih, kami putuskan mendukung penuh Pak Airlangga sebagai figur yang kita harapkan. bisa mempersatukan semua elemen partai menjadi satu, menjadi kuat, “tambah Roem.

Roem juga melihat aspirasi pengurus pusat dan daerah yang berkembang, baik di internal maupun eksternal Partai Golkar. Selain itu, Roem diberi keterangan bila ada aspirasi publik saat ini.

Sementara, Airlangga menyambut baik MKGR, ia menyebut MKGR adalah ormas pendiri yang pertama kali mendeklarasikan dukungan.

“Luar biasa, ini ormas pendiri pertama yang saya susut untuk saya,” ucap Airlangga.

Turut hadir dalam pertemuan ini Ketum MKGR Roem Kono, Sekjen MKGR Adies Kadir, dan beberapa petinggi Golkar seperti Agus Gumiwang Kartasasmita dan Zainal Bintang turut hadir di pertemuan itu. Roem Kono mengatakan bahwa ormas MKGR mendukung Airlangga Hartarto untuk menjadi Ketum Golkar setelah mencermati desakan Munaslub yang semakin kencang.
(manto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here